5 Hal Mengejutkan Yang Akan Terjadi 5 Tahun Mendatang

Posted by

Riset IBM terbaru " 5 in 5 list", memprediksi 5 hal yang akan terjadi 5 tahun mendatang, Beberapa hal terkesan mengajutkan dan tidak masuk akal. Seperti toko ritel akan mengalahkan toko online yang sekarang lagi booming. Namun prediksi IBM selama 5 tahun terakhir memang akurat.

IBM sendiri adalah International Business Machines Corporation (disingkat IBM; NYSE: IBM) merupakan sebuah perusahaan Amerika Serikat yang memproduksi dan menjual perangkat keras dan perangkat lunak komputer. IBM didirikan pada 16 Juni 1911, beroperasi sejak 1888 dan berpusat di Armonk, New York, Amerika Serikat.
Dengan lebih dari 330.000 pegawai di seluruh dunia dan pendapatan US$96 miliar (angka dari 2004), IBM adalah perusahaan teknologi informasi terbesar di dunia, dan salah satu yang terus berlanjut dari abad 19. Dia memiliki teknisi dan konsultan di lebih dari 170 negara dan laboratorium pengembangan yang berlokasi di seluruh dunia, di setiap cabang ilmu komputer dan teknologi informasi; beberapa dari mereka adalah pionir di bidang mulai dari komputer mainframe ke nanoteknologi.

Berikut 5 hal yang akan terlihat normal pada tahun 2018 menurut IBM:

1. Toko Ritel Akan Mengalahkan Online Shopping
Toko Ritel = Eceran
2. Password tidak lagi dibutuhkan, komputer mengetahui hubungan, kebiasaan, serta lingkungan tempatmu berinteraksi.

3. Dokter akan menggunakan informasi DNA untuk menyembuhkan pasien

4. Setiap murid akan mendapat mata pelajaran yang sesuai dengan kemampuan mereka, tidak ada "nilai" atau "kurikulum"

5. Kota - kota akan secara otomatis beradaptasi untuk membantu masyarakat yang tinggal di kota tersebut.


informasi aja gan 
Untuk kebenarannya ane masih belom bisa mastiin karna ini yang ngeluarin itu IBM. IBM dulu juga pernah memprediksi kejadian yang akan terjadi 5 tahun mendatang dan itu dibuktikan benar  kalo berlaku dimana aja ane gak tau karna ini yang ngeluarin badan dari luar negri bukan dari Indonesia 


Blog, Updated at: 19:08

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Entri Populer